Follow Us @soratemplates

Selasa, 08 Januari 2019

Review AHA BHA PHA 30 Days Miracle Serum Some By Me


Review AHA BHA PHA 30 Days Miracle Serum Some By Me


Setelah buat review tonernya di sini. Ini masih rangkaian perawatan kulit yang sama dari some by me. Khususnya sih katanya bisa membantu mengurai masalah kulit berjerawat dan bekas-bekasnya. Lalu bagimana? Apakah memang ampuh?
Yokkk mari dikupas. *buah kalik

Harga AHA BHA PHA 30 Days Miracle Serum Some By Me


Saya beli produk ini barengan dengan tonernya. Harganya 170k dengan isinya juga cukup banyak. Pakai rutin dari bulan november, sampai awal januari belum habis. Kayaknya nanti pertengahan januari bakalan habis.

Tekstur AHA BHA PHA 30 Days Miracle Serum Some By Me


Serum ini ada dua kandungan di dalamnya. Ada yang seperti air dan minyak. Karena keduanya tidak bisa gabung secara alami, jadi pemakaiannya harus dikocok dulu. nahh... pas awal-awal banget pakai nggak paham tuh kalau serumnya harus dikocok dulu. ehh kenanya yang bagian minyak, hasilnya muka saya kayak pakai minyak goreng. Hohoho

sumber : pribadi

Klaim Produk AHA BHA PHA 30 Days Miracle Serum Some By Me


Masih nggak jauh beda sama tonernya, bikin kulit bebas dari masalah komedo, mencerahkan dan melembabkan.
Kalau di toner ada Niacinamide, nah kalau di serum ada Cantella 14.5%, banyak juga yaa Cica-nya? Cantella ini katanya sih ampuh banget tuh buat kulit yang katanya berjerawat.

Pemakaian AHA BHA PHA 30 Days Miracle Serum Some By Me


Saya pakai dua kali, pada pagi dan malam hari. Tanpa adanya serum tambahan lagi. Cuma ini dong yang dipakai.
Ketika dipakai, karena mengandung minyak, kulit terlihat banget berminyak. Kalau di malam hari sih nggak masalah. Kalau pakai di pagi hari dan hanya pakai skincare yang diakhiri dengan sun protection, jadinya kok yaaahhh... kayak orang belum mandi.
Pernah lho saya dikatain abis bangun tidur, padahal jelas sudah mandi dan ber skincare ria. Kadang sedih akutu.

Ada apa setelah pemakaian 30 hari serum some by me?


Ini lebih ke klaim produk ya? setelah 30 hari pemakaian ada keajaiban terjadi. But, percayalah ini hanya bahasa pemasaran saja. kalau saya sendiri. belum bebas dari jerawat selama menggunakannya selama 30 hari.
Saya butuh waktu yang lebih lama untuk menyingkirkan jerawat besar yang nangkring di wajah. Jadi kalau ada yang ngarep banget perubahan besar setelah 30 hari pemakaian, saya sih cuma bilang supaya kamu lebih woles saja. pakai dan rasakan saja perbedaannya, juga gunakan skincare lain sebagai penunjang masalah kulit berjerawat kamu.

sumber : pribadi

Perubahan yang dirasakan usai memakai AHA BHA PHA 30 Days Miracle Serum Some By Me

Untuk masalah jerawat itu sendiri, mungkin karena saat pertama pakai itu cukup parah dan banyak. Saya malah merasa jerawat saya benar-benar mulai memudar dan hampir sembuh serta kondisi kulit membaik saat serumnya mau habis. Jadi, dari perjalanan bulan november, di januari saya merasa kulit saya lebih sehat dari pada bulan-bulan sebelumnya.
Kalau kamu punya masalah jerawat, maka serum ini layak digunakan. Tapi itu tadi, untuk hasilnya memang harus ekstra sabar.
Kadang nih, pas lagi jerawatan saya mencoba menenangkan diri dan lebih sabar. Lebih berpikiran positif bahwa nanti kulit saya akan sembuh. Jerawat tuhh yaaa... kalau dipikirin terus menerus malah jadi stres kan ya?

Kesimpulan Review  AHA BHA PHA 30 Days Miracle Serum Some By Me


Serum ini isinya banyak dan lama habis. Harganya juga dibawah 200k. Mampu membuat kulit lebih sehat dan mengurangi jerawat dengan pemakaian teratur dan sabar.
Sayangnya kalau dipakai pada pagi hari, kulit kesannya jadi seperti banyak minyaknya karena kandungan minyak yang ada di dalam serum. Kalau kamu males banget sama kandungan minyaknya, gunakan saja satu kali di malam hari. Tapi kalau saya sih karena kalau pagi hidupnya nggak kemana-mana, yaa udah pakai dua kali sehari.
Untuk mengurangi bekas jerawat. Masih nggak terlalu ampuh walaupun dibarengi dengan pemakaian tonernya. Mungkin karena bekas jerawat saya parah gitu ya item dan merahnya.
Apakah saya akan beli lagi?
Nggak. Kemungkinan nanti saya bakalan beli serum yang menghilangkan bekas jerawat aja deh...
Sekian.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Hai kamu bisa komentar di kolom ini yaaa....